Missing San Francisco


AKU RINDU SF, BAY AREA

Tuhan, aku rindu San Francisco! Rindu sekali saat bangun pagi-pagi, angin segar yang dingin menerpa ruangan kamarku yang membuatku sangat betah berada di dalamnya… aaaah… aku teringat apartment-ku di Hayward dan SF, teringat mobil Acura-ku, 3.5RL, yang nyaman dengan irama yang jernih dari speaker Bose, teringat perjalanan dari rumah ke sekolah naik Bart (Subway), teringat aku naik bis umum, naik Muni di sepanjang Market Street, teringat aku berjalan-jalan di tengah kota SF, downtown, market st, cafe cafe di colombus st, hang out di embarcadero, taman di metreon, burung elang dan lainnya beterbangan di kota, keramah-tamahan penduduknya, suara saxophone pengamen jalanan, kabut yang selalu menyelimuti kota SF… oh terlalu banyak utk di bicarakan, terlalu indah kenangan kota yang kutinggalkan… hampir sembilan tahun aku tinggal disana….

Teringat jelas akan kenangan-kenangan indah tak terlupakan… rindu menyelinap… I miss SF… I miss my old life… If only I could turn back time…..

Leave a Reply

