Personal Diary

ANDAI KAU ADA DISINI

* music itu mengalun pelan dari G5 ku… saat yang bersamaan sayup sayup terdengar suara hujan dari luar kantor… lagu itu terus berputar, semakin mempengaruhi mood aku… aahhh pikiranku menerawang… tak terasa mata ini berkaca, mendengarkan lagu yang sayup pelan terdengar dari speaker Macintoshku…

“…kusesali dirimu mengapa tak disisiku saat ini aku rindu….kusesali diriku mengapa tak di sisimu saat ini aku rindu… andai engkau ada disini ku kan selalu menjaga dan mencintamu…”

hari ini gue sangat merindukan sosok laki laki yang hampir 3 tahun selalu menemaniku setiap hari… walau kadang banyak keluhanku atas salahnya, namun aku selalu merindukannya… bagaimana engga… dia adalah belahan jiwa-ku… my other half istilah orang amerika menyebut kepada spouse kita…

I don’t know why God gives me this chapter of my life… where suddenly I had to live very far away from someone whom I really love and care about, my husband… If only he’d listen to me, if only he wasn’t such a stubborn man… tambeng.. ngeyel.. apalah orang menyebutnya… he’d still be here with me…

SMS dan Kata kata cintanya dalam chatting kita di YM! hari ini menambah rasa rinduku padanya… entah kapan aku akan bertemu dengannya lagi, mungkin bulan depan mungkin tiga bulan lagi, mungkin setahun? aku ngga tau… tapi yang pasti ikrar janji setia yang kita ucapkan di hadapan tuhan kala akad nikah tidak akan kita khianati… janji setia sehidup semati, thru’ good times and bad times… that was our vows…

rinduku padanya semakin menjadi kala aku menutup percakapanku dengannya… aku cukup bahagia mengetahui dia merasakan hal yang sama… aku hanya bisa minta kepada Allah utk bisa persatukan kami kembali secepatnya… hilangkan semua cobaan dan masalah yang mendera… hingga ia dapat hidup tenang, damai, penuh cinta kasih bersamaku… dan hidup dalam kebaikan kebaikan dan perbaikan dari kesalahan di masa lalu…

lagu itupun habis… lalu beranjak aku dari kursi ku menuju mushola kantor yang terletak di ground floor… ditemani temanku, Ade, aku memasrahkan diriku dan nasibku kepada Allah swt… Semoga Tuhan mendengar doa doaku….

Leave a Reply

