Hiks

…Panik 2 !

Pendarahan!!! lebih banyak dan serius… I wonder if I am having my period or is it another bleeding seperti yang gue alami dua bulan yang lalu? aduuhh bayangan di kuret ngga bisa gue tepis dari kepala gue… teringat bulan Oktober kemaren tanggal 13, gue di kuret!! Dan itu rasanya sakiiiiiiiiiiiiitttt sekali…. ngga pernah gue mengalami hal spt itu…. sakitnya minta ampun… bahkan kata beberapa orang di kuret itu lebih sakit daripada melahirkan… Astaghrifullahalaziiimmm…..

Malam hari darah gue makin banyak! Gue stress berat dan freak out abis… talk to my husband at YM, dia bisa bikin gue calm down and ikhlas if somethings might happen… So I went to sleep…

Leave a Reply

