on WEDNESDAY

Hari ini gue mulai nyempetin diri gue laagi untuk nulis blog.. begitu banyak yang pingin gue tulis tapi hanya end up berputar2 diatas kepala gue aja… gue pikir dulu kalo resign dari advertising agency gue bisa nulis banyak dan bisa punya waktu untuk ngerjain apa yang gue mau, diluar dari waktu gue ngajar dan coordi di tempat gue kerja sekarang.. heheh ternyata tidak..

seharian gue minum teh cina utk kesehatan bikin gue mabok.. gila.. 3 liter banyak aja.. yang ada gue kencing melulu seharian… wah… mana masih banyak lagi.. gue ngga bisa ngabisin karena kembung banget perut gue sama air teh cina ini…

………ups.. break dulu..mo meeting…..
hhmm… barusan selesai meeting, wah, udah jam 4.. berarti udah waktunya sholat ashar… oks lah.. daku cabut dulu ya my blog.. bye…

Leave a comment