sisi gue yang sentimentil itu…

Sambil nge-update blog-blog gue di Multiply dan Blogger, gue pasang TV di kamar… ada sebuah sinetron playing di salah satu channel lokal Indonesia… tadinya gue ngga memperhatikan… kemudian ada adegan dimana sepasang kekasih yang lama dipisahkan karena sesuatu hal bertemu kembali… terdengar lagu cinta mengalun, lagu yang tidak cengeng tapi punya makna yang dalam… dan semuanya; suasananya, adegannya, lagunya, perasaannya kok tiba-tiba membuat gue sedikit sedih… uh…. apakah karena gue Libra yang punya perasaan sensitif membuat sisi sentimental gue kambuh…? ataukah gue merindukan moment-moment seperti itu, layaknya kisah-kisah cinta gue di masa lalu…?

Sigh… kenapa gue jadi gini… I guess I miss the good times of pacaran yang deg-degan dan ser-seran yang ngga selalu terjadi all the time pada pasangan dalam perkawinan… or is it just one of my those times of being perempuan… hehehehehe

anyway… udah Maghrib…. Sinetron tadi udah masuk ke commercial setelah Azan berkumandang di TV. I better get going, wudhu dan sholat…

😉

Leave a Reply

