TAJAM

hari ini gue menjadi diri gue sendiri…i speak my mind and be very honest.. I think selain keluarga, the only people yang ngerti tentang segala kekurangan dan kelebihan gue dan yang gue anggep nyaman untuk menjadi diri sendiri adalah saat gue berada di sekitar temen temen deket gue…

gue beruntung punya temen yang baik baik… bisa kasih gue kritik membangun kalo gue kurang, bisa kasih gue pujian kalo gue benar… cuma masalah yang gue terlalu jujur ini yang membuat gue kadang sebel sama diri sendiri.. tapi kalo engga jujur gue sepertinya menderita karena gue memendam…

alhamdulilah gue bukan orang yang gengsi untuk apologize.. tapi mencintai diri sendiri ternyata ngga gampang seperti kata orang… apalagi orang narciss.. gimana yah mereka bisa mencintai diri mereka banget…. i wish to have that in me… but not soo narciss lah.. nanti malah jadi aneh..

emang di keluarga gue banyak yang tajam lidahnya… no wonder sih kalo gue juga bisa begitu… tapi that’s not something i like or proud of… i am trying my best to break the link… cross my finger.. i will do my best…

anyway…. enough about my concern of ketajaman menusuk karena kejujuran.. gue mo nulis hal lain yang lebih seru dan lucu di YM hari ini….

Leave a Reply

