PR dari DINI di MULTIPLY

Setelah lama, Dini, teman gue di LaSalle, menugaskan gue mengisi PR dari Multiply, gue akhirnya berhasil mendapat waktu yang tepat dan ingatan yang tajam buat menjawab pertanyaan pertanyaan dari PR Dini… hehehehe… begini pertanyaannnya:

“………Each blogger start with 8 random facts/habits about themselves. Blogger that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post this rules At the end of your blog, you need to choose 8 peoples to get tagged and list their names. Don’t forget to live them a comment telling them they’ve been tagged to read your blog………”

1. NONTON TV
Gue kalo udah nonton TV matanya ngga bisa kedip.. sangat ON banget deh… bahkan kalo ada gempa gue rasa gue ngga bakalan sadar sampe semua barang berjatuhan dan atap runtuh kali…

2. CLEAN FREAK!!!
Kayaknya sejak gue tinggal di Amrik tuh gue jadi parno sama yang namanya Germs (kuman)… wuih ketularan orang sana bener deh gue… sekarang nih kalo pulang ke rumah, masuk kamar harus cuci kaki… baju yang udah dipake seharian ngga bisa naik ke tempat tidur… apalagi tingkah gue itu suka gue paksakan ke suami gue hahaha…. trus kalo abis megang yang kotor spt duit, nyentuh tanah di lantai/rumput dll, gue harus cuci tangan pake tissue basah atau gel anti bacterial… juga abis nyentuh knob pintu wc, pegangan escalator.. disturbing ga tuh! Pokoknya banyak nyentuh hal-hal asing, terutama hal selain di rumah, juga gue harus pake tissue dan gel anti bakteri… pokoknya makin kayak orang obsessive compulsive lah… Suami gue nih lagi berusaha ngebalikin cueknya gue kayak jaman dulu… karena gue dulu ngga se”aneh” ini…kelihatannya usaha dia sedikit demi sedikit mulai berhasil… tapi belum 100%. yang penting usaha! Selain itu, gue juga hobi bersih bersih!!! jadi orang rumah gue atau temen akrab gue tau deh kalo gue suka melakukan aktivitas pembantaian booo’ (pembantu) yaitu bersih-bersih dan rapih-rapih… meng-organize lemari dan ini itu, kalo bisa semua benda gue label-in hahahaha…

3. MAKAN!!!
Kayaknya sih ini harusnya di taruh di nomer 1…gue hobi banget nyoba-nyoba makanan… terobsesi dengan wisata kuliner, mulai dari makanan Somalia sampe makanan Mongolia udah pernah gue cobain… gue fans berat sama pak Bondan “Mak Nyus…” hahaha Nah, sejak gue pindah ke Amrik berat badan gue jadi kacau… banyak nyesel sih kalo abis makan.. tapi gue suka sirik sih sama orang orang yang kalo makan ini itu tapi ngga gemuk gemuk… hey temanku yang baca blog ini, you know who you are ya! damn your great body and your heavy appetite!

4. SPEND MONEY ON SOME PARTICULAR STUFF
Gila untuk yang satu ini.. gue bukan miss shopping yang suka belanja apa aja.. tapi gue suka belanja barang2 khusus.. seperti BUKU, GADGET, WEWANGIAN, dan BARANG ANEH/UNIK/KHAS…sampe MASSAGE/SPA dengan aromatherapy! Gilanya lagi, kalo gue belanja suka lupa copot harga! uang gue bisa banyak keluar beli buku… gadget dkk udah mulai berkurang sih sejak balik ke Indonesia. Tapi kalo buku dan pijit!!! wah gue masih belom bisa nahan banget… ngurangin udah, tapi kadang kelepasan juga… Salah satu dosa berat gue dalam memakai uang adalah untuk TRAVEL… jangan salah… gue betah di rumah.. tapi mungkin karena efek dari tahi lalat (mole) di kaki gue, kata orang orang sih itu jalannya banyak atau jauh… gue sangat suka travel.. setiap tahun gue harus pergi minimal dua kali…nah.. makin bangkrut aja gue!

5. SENSITIVE BUT NUMB=LIBRA?
Is it something to do for me being a Libran? Pastinya gue ngga suka dengan kebiasaan gue kalo lagi sensitive.. tapi kadang ada bagusnya juga karena perasaan gue peka.. gue bisa tau kalo ada orang yang punya hati jahat atau niat jelek sama gue… tapi untuk Numb.. nah itu dia juga aneh karena ke-bebel-an gue bersebrangan dengan sensitive gue.. kadang gue engga perdulian orang mo bilang apa…cuek dan ga perduli, tapi gue bisa sering gampang terharu dan iba. Tapi kalo ada yang engga beres dan adil, gue bisa aja maju tak gentar dan membela demi keadilan.. hehehe ini hanya orang dekat gue aja yang tau apa aja yang pernah gue bikin tentang category #5 ini…

6. PANIKAN!!!
Penyakit panikan ini mengakibatkan keparnoan pada suatu kondisi dimana gue harus terpaksa menjadi seseorang yang parno atau panicking… benci banget deh rasanya.. I tried to relax.. but sometimes I cannot help it! Atas dasar kebiasaan didikan waktu kecil, ngebuat gue jadi begini… gue juga orang yang PUNCTUAL saat janjian sama sapa aja.. kecuali kalo gue tau masalah tepat waktu itu ngga jadi soal, barulah punctual habit gue ngga kumat… gue orang yang sulit bohong… jadi kalo gue panik, tampang gue juga ngga bisa bohong.. keliatan banget gue stress…

7. CURIOUS
Terlalu sering nonton Discovery channel dan National Geographic channel kali yee… gue suka bertanya-tanya dan mencari tau kenapa ini begini, kenapa ini begitu… kenapa Helicopter bisa jalan kayak pesawat tapi juga bisa pake baling baling diam ditempat… halaaahhh…!!! Atau kenapa di Mexico, Arab dan Africa wanita cantik itu yang gemuk, sedang di Asia yang kurus?!

8. STRAIGHT TO THE POINT
Nah ini nih gue tau banget kalo gue suka ngobrol… kata temen2, kiki tuh rame… tapi kadang gue benci dengan habit gue ini…Background gue yang Tapanuli Selatan (Batak Mandailing) udah ngebuat gue punya kebiasaan ngomong apa adanya… tapi sejak pindah ke San Francisco, makin menjadi aja tuh ciri khas gue yang satu itu… nah yang paling gawatnya nih… menjadi orang blak blakan itu ngga cocok ama lingkungan di Indonesia… banyak yang mungkin sakit hati sama gue… kadang kejujuran gue dilihat negative buat orang yang ngga bisa nerima kejujuran yang apa adanya… gue sendiri sih antara suka dan ngga suka sifat gue itu… yang gue suka karena kalo udah gue lontarkan apa yang ada di hati atau pikiran gue, gue engga akan mendem, kesel, bitching atau ngungkit dibelakang hari… yang gue engga suka adalah gue bisa menyakiti hati orang lain walaupun tidak ada maksud gue untuk begitu… tapi gue lebih merasa nyaman kalo ada orang yang straight to the point juga ke gue daripada ngegosip atau nesu-nesu dibelakang..

nah segitu ajalah PR gue bu Dini… maap yak lama sekali memikirkan dan menyiapkan waktu untuk mengerjakannya… selamat menikmati menulis Multiply di waktu Coordi kita ya hehehehe…. kalo inget kesel masalah Coordi hours spt kemaren itu, just remember, DON’T GET MAD, GET EVEN!!!!! seperti menulis Blog indah ini

Leave a Reply

