Jatuh Cinta Sama Pengamen

Suatu hari di hari jumat, gue nonton Indonesian Idol… lucu banget liat orang-orang yang pede dan ngga pede audisi utk ikutan Indonesian Idol… gue sebenernya udah nunggu untuk nonton adegan Titi DJ nangis karena ada salah seorang peserta yang nyanyi dengan bagus.. karena penasaran, gue tune in terus ke RCTI.


Waktu yang gue tunggu tiba… Januarisman nama si pengamen itu, ada profile tentang dia dan aktivitasnya sehari-hari ngamen disana sini serta naik turun kereta… balik ke ruang audisi, Januarisman dateng bawa gitarnya yang biasa dipakai buat ngamen… dengan lagu pilihannya “rasa yang tertinggal” dari ST12, dia mulai bernyanyi…ternyata dahsyat! emang gila tuh pengamen suaranya!!!!!! keren abis.. bagus bangeeett.. kereeen gilaa!!! gue sampe jatuh cinta sama suaranya dan alunan gitarnya… no wonder Titi DJ sampe nangis… Nugie yang suaranya mirip dia pun sampai kagum… wah, gue sampai berdoa dan memutuskan untuk mengirim sms buat si pengamen ini sampai dia menjadi juara di Indonesian Idol berikutnya!

Leave a Reply

