My Sites Collection :-)

ehhmm hhmm…. udah beberapa hari ini gue kepingin banget nulis something buat blog gue.. kok kayaknya kurang inspired ya… tapi sejak gue mulai suka baca dan ngikutin blognya Woro at thepradonos.blogspot.com gue jadi pingin rajin lagi nulis… problemnya, gue orangnya mood mood-tan, jadi suka pingin tau tau bisa jadi males… apalagi rasanya ingin taruh foto di semua cerita, tapi fotonya ga ada, atau gue males motretnya hehehe… 

anyway, akhirnya gue putuskan untuk take a snapshot from my Mac ke semua sites yang gue punya… walau belum semua tapi ini yang at least gue visit regularly…
















gue udah lama ga update website gue ini… rasanya kalau mo update gue akan bikin major update deh. tapi waktunya ngga ada… sigh…
















2. profiles.friendster.com/kikihakim
yah pasti semua tau ini friendster gue… gue suka wondering, kalau semua orang yang gue kenal itu ikutan friendster (termasuk nenek-ompung-uwak-om-tante serta dosen-dosen bule gue yang tua-tua, juga pembokat dan mantan pembokat yang gue yakin ga pernah sentuh site yang namanya friendster) kayak apa yah tuh friendster gue… wah ternyata pembokat ini pernah kerja di rumah si itu… wah ternyata nenek gue temennya neneknya si itu.. hahahahahaha..!
















3. diarykiki.blogspot.com
yah ini adalah website ini sendiri lah yaaww…
















pertama tama gue males banget main facebook, tapi lama lama asik sendiri… saat ini gue lagi bosen soalnya banyak banget applicationnya sampe bingung gue… cuma kalo lagi iseng, facebook asik juga buat main main sama temen temen yang member juga…















5. kikihakim.multiply.com
gue lebih suka sama multiply dibanding friendster… semuanya lebih lengkap dan complex… sayangnya multiply kurang begitu populer diikuti teman-teman gue… tapi bisa di synchronize dengan blogspot, sehingga, isinya gue sync aja… cuma ada satu kecewa gue sama multiply, dulu gue sering banget online disini nyari lagu.. tapi sekarang di blok karena masalah pembajakan dll… 
















6. kikihakim.blogs.friendster.com/my_blog/
hehehehe blog pertama gue… dan ngga pernah lagi gue sentuh… kalo friendster bisa ngebagusin features nya, pasti oke banget nih blog dr FS ini…

Leave a Reply

