Mengisi Kebosanan di di Hari Libur

pagi ini gue bangun telat.. sengaja sih mo nyantai.. tapi emang kalo tinggal sama mama harus semuanya serba teratur… bagun pagi, jam 6.30 udah harus duduk di meja makan untuk breakfast. mo makan atau ngga, pokoknya harus duduk di ruang makan sampai semua orang selesai makan… 


setelah makan pagi, gue balik ke kamar, nyantaiiiii.. enaknya.. nonton tv, baca majalah, liat-liat buku interior dan architecture, nelpon andy… suamiku itu lg dinas ke cirebon, rencananya pulang pagi ini. tapi telponnya ga diangkat, mungkin masih di kereta api menuju jakarta dia tertidur.

habis mandi, gue tadinya mo beresin files dikomputer gue yang baru gue reformat sambil cek email. tapi malah gue iseng ngeliatin foto-foto dan akhirnya gue jadi pingin masukin tuh foto sambil nostalgia… mungkin ada beberapa foto udah gue pasang di friendster, tapi tanpa cerita. so, gue akan bikin new post untuk setiap foto…

Leave a Reply

