Beli Kado buat Papa dan Alia

Pagi-pagi, sesuai rencana gue dan nyokap, kita pergi cari dan beli kado untuk papa dan Alia. Nyari kado Alia lebih gampang daripada nyari kado buat papa. Secara yah, si Alia udah ada pesen2 sponsor dia mau kado apa untuk ulang tahunnya… yaitu: iPod, Tas, Make Up dan masih banyak daftar lainnya.. hehehe yah walau kadang nyebelin tuh anak mintanya mahal2 hihih tapi enaknya gue ngga usah mikir panjang2 buat beliin dia kado.. paling tambahan lainnya yang dia ngga minta lebih gampang…

Nyari kado papa susah2 gampang.. kita tau papa pingin laptop SONY VAIO yang baru.. 2 minggu lalu pas papa mama pulang dari Singapore, dia nunjukin gue brosur laptop yang mau dibeli… seru dengerin papa cerita ttg features-nya.. soalnya dia udah sebel ama laptopnya yang suka bikin ulah saat papa lagi ngerjain kerjaannya…

Tapi pertama2 mama mau cari baju dan pernak pernik lain buat papa.. gue maunya sih kita ke mall tapi mama maunya ke Pasaraya Blok M, karena menurut mama disitu lumayan lengkap.. one stop shopping gitu..

Nyampe disana, ternyata Pasaraya lagi renovasi… jadinya engga enak banget deh belanjanya.. tapi kita sempet liat2 kandidat kado buat bokap.. setelah ngiter2 naik turun, kita beliin papa parfume… wanginya enak…keluaran Ferre…

Lunch time kita ke Hokben.. karena makanan di foodcourt Pasaraya ngga terlalu appealing dan mba mba serta mas mas nya are highly annoying ngejar2 kita untuk makan di booth mereka… selama makan gue dan nyokap ngobrol seru ttg bokap.. hehehe lucu dan memorable…

Setelah pencarian yang tidak maksimal ini (karena cuma dapet satu kado), akhirnya gue dan nyokap ke PIM. Disana kita beli kaos Golf utk papa… gue dan mama juga cek harga laptop untuk papa… dapet deh category yang papa mau.. tapi mama rencananya ngga mau beli hari ini utk laptopnya, takutnya papa beli sendiri this weekend.. nanti double deh… setelah dapat beberapa kado akhirnya kita pulang.. Papa udah dirumah lagi istirahat habis pergi visit temannya, om Effendi yang masuk RS krn DB dan kesana sini utk kerjaan dan lain-lain…

Kado yang tadi kita beli buat papa, gue simpen/umpetin di lemari gue.. 2 minggu lalu mama sempet beli kado buat papa di Singapore.. tp krn papa udah nongkrong di kamar, jd ngga bisa umpetin kado yang di kamar mama ke kamar gue…

Semoga weekend ini papa ngga beli Laptopnya, karena gue semangat banget sama mama utk beliin papa kado yang dia idam idamkan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: