Alia’s Birthday

Hari ini Alia ulang tahun.. karena kita udah ngga pulang-pulang ke rumah lagi dan tinggal di ruang tunggu ICU rumah sakit MMC, jadi kita tugaskan adik gue Novi untuk membeli sisa kekurangan kado dan ngebungkus kado-kado itu… dan ngumpetin di mobil yang kita parkir tiap hari untuk stand by di rumah sakit… 

Yang nginep di rumah sakit tadi malam adalah Mama, Tante Nana, Ibrahim, Alia dan gue… pagi-pagi pas Alia mandi, gue dan Ibrahim ke parkiran ambil tuh kado-kado yang jumlahnya sesuai dengan jumlah anggota keluarga kita (kadang lebih malah..) dan kita set up di sofa menunggu dia datang dari kamar mandi ke “tempat tidur” kita di ruang tunggu…

Kita menyanyikan lagu selamat ulang tahun buat Alia…

Kita masing-masing kasih kado ke Alia. Tante Nana ngga bisa menahan kesedihan… sangat mengharukan…buat yang ngga ada disini (seperti Dwan, Novi, Yoga, dan Andy di wakilkan juga sama kita-kita)

Saat Mama menyerahkan kado atas nama Papa… semua menangis…

Buka Kado!

Buka Kado!

Finally got the iPod she wishes to get hehehe..!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: