COBAAN MENJELANG FIELDTRIP

Ngga habis-habis ya cobaan menerpa gue… tapi gue mensyukuri itu semua sebagai latihan dari Allah untuk gue menjadi lebih matang, sabar, ikhlas, tawakal dan bersyukur pada-Nya…

On the way ke graphic design firm, Thinking*Room, punya temen gue Eric dan Nico Wijaya, gue konvoi bersama murid-murid gue, dan… di belokan dekat hotel Grand Flora mobil gue tabrakan…! yang nyetir supir gue, pak Oyi…
sebenernya ngga parah sih, dan gue pada saat itu lagi bener-bener NUMB! mati rasa karena suasana sedih serta resah karena kondisi papa yang menurun… jadi.. gue bener2 ngga perduli.. yang penting ngga ada korban or anything.. (secara ya, tinggal di rumah sakit nongkrong di ICU, gue udah keseringan lihat orang meninggal karena kecelakaan dan lain-lain, membuat guemati rasa sekaligus bersyukur kalau tabrakan ini ngga sampe parah banget)
cuma… orang yang bertabrakan sama mobil gue ini marah-marah dan ngotot.. belagu lah… kata murid-murid gue cina belagu dari apa itu namanya pademang apa gitu… hahaha ada-ada aja… (sesama cina kok menghina hihihi)… gue yakin sih dua-duanya sama-sama punya salah.. tapi ya sutralah.. mungkin orang itu ketakutan di-kerubungin sama murid-murid gue yang buanyak banget itu… hihihi…
hhmm.. trying to see suatu musibah dari its funny side… (daaammnn… setelah masalah papa selesai gue harus membayar ganti bumper ini !! yikes!!!)

Leave a Reply

