Day 24 living in MMC Hospital

Work in the morning.. make up class for one of those Thursday classes I missed for running to MMC for Pap’s critical condition… Now I am a bit relieve coz papa ada sedikit kemajuan.. tapi tetep gue was was tuh “kavling” sofa kita di ruang tunggu aman ngga ya.. hehehe…. karena ada satu pasien lagi masuk ke ruang ICU, korban kecelakaan naik motor dan keluarganya segambreng banyaknya…. tp yg bikin (sorry to say) nyebelin.. adalah mereka sangat out of order banget, kampungan dan beda deh sama semua keluarga dari pasien-pasien lain yg sudah-sudah… jorok dan kotor…

so weird.. after 3 weeks, naturally our behavior becomes very territorial.. kayak di animal planet aja.. *ggrrrhhRRr this is my territory….🙂

Novi just called! si keluarga yg baru dateng itu makin chaotic aja! apalagi ada yang mencoba utk mengambil alih tempat duduk kita… pusing deh gue.. gue rasa sih tensi gue makin naik nih.. untung gue ngga disana.. kalo gue ada disitu bisa bisa ke-galakkan gue langsung kumat! gue call semua keluarga dekat untuk dateng ke MMC.. GGGrrrRRrr…!!!

Akhirnya bala bantuan datang… tante Ani dan Afif dateng, ada kak Irma Lubis, ada kak Yanti, ada hhmm.. sapa lagi ya… lupa… om Diki dateng sorean karena ada kerja… Novi lebih tenang dan suasana lebih aman.. lebih adil dengan pembagian jatah “kavling” sofa ruang tunggu… (seriously, I really think that MMC should devide waiting room for ICU, Operating room, and Maternity room… sekarang tumplek jadi satu!) 
however…..

keadaan menjadi berubah saat berita tentang pasien kecelakaan itu tiba-tiba drop drastis!!! dan semakin menurun dan menurun… dan akhirnya malam hari tepat jam 9, pasien itu dinyatakan meninggal! kasian banget suami dan anak-anaknya (yang paling kecil umur 7 bulan!)
I feel baaaaddd……  :-(

Leave a Reply

