GOING TO SPORE

Habis ngajar kelas kedua di hari Kamis ini, gue di jemput Mama dan Alia ke airport untuk berangkat ke Singapore, untuk menghadiri wisuda Dwan… 

di pesawat gue agak bosen… karena kita lupa 48 hrs check in prior to the departure day, akhirnya gue, Alia dan nyokap ngga bisa duduk sebelahan, melainkan sendiri-sendiri tapi di row yang sama… 35E, 36E, 37E…. hhmm…

So.. untuk menghilangkan kebosanan, gue motret-motret hal ngga penting… 
seperti hasil di bawah ini…



….dari bosen, ke iseng, gue motret forehead (jidat) gue dan a little bit of Alia yang terlihat merasa aneh dengan apa yang gue lakukan.. sayangnya nyokap gue yang duduk persis di belakang Alia ngga kelihatan…

me a weird girl eh!

Leave a Reply

