DILEMA

bener-bener dilema gue hari ini… setelah seharian melewati schedule yang panjang dengan urusan ini itu yang ribet dan banyak… gue harus memilih untuk hadir di salah satu acara yang semuanya pingin gue datangi… (terutama dua point pertama):

  1. Graduation murid-murid kesayangan gue di LaSalle yang sangat dekat sama gue
  2. Tahlilah 40 harian om Diki, dimana semua keluarga gue hadir disitu 
  3. Acara Zoom In ADGI, udah lama dan kangen kumpul organisasi untuk sharing ilmu dan pengalaman di organisasi desain grafis ini, juga gue mau ambil kartu member gue yang hampir setahun gue diemin
  4. Undangan dari Andi Budiman ke 1001 inspiration di Senayan City
akhirnya gue memutuskan untuk ke acara 40 harian tahlilan om Diki… secara gue juga merasa sedih yang mendalam kehilangan om yang paling dekat dekat keluarga gue, sekalian mempersiapkan besok juga ada acara 40 harian papa di rumah…

sedih banget ngga bisa lihat anak-anakku wisuda… seedddiiiiiihhh bangeeett…. tapi ngga apa-apa.. that’s life… hiks…

Leave a Reply

