FULL SCHEDULE

Pagi-pagi udah sakit kepala yang ngga tertahankan.. migren sebelah kanan kayak mau pecah kepala gue… ngga bisa bangun dari tempat tidur, tapi kebelet pipis… mual dan pundak gue kayak abis ditimpa beton 10 ton! kenapa yak?


karena ketakutan ama nyokap yang selalu disiplin, gue minta Andy bilang ke nyokap kalo gue engga bisa setor muka atau duduk di meja makan jam 6:30am.. bisa pusink gue tiap telat dikit telpon di kamar gue berdering dari emakku di ruang makan cerewetin gue karena gue merepotkan dan tidak tau aturan kalau pagi-pagi belom nongol disitu… tambah pusing dan stress…

untungnya nyokap lagi ok ok aja… biasanya ngeri… apalagi sejak bokap engga ada, gue makin was-was ama moodnya dese… 

abis makan obat penahan sakit lumayan banyak kadarnya (biar kilat ilang sakit kepala gue), gue mulai mandi dan ngeberesin Yasinan papa yang mau di kirim ke temen-temen bokap.. ngetik nama di label Tom & Jerry gue bingung ngga ada template… untung aja ada website yang ngajarin caranya bikin template Tom and Jerry. 

selesai itu, gue ngurus final project portfolio murid-murid gue… buanyaaaaakk banget bertebaran di lantai kamar gue.. akhirnya gue dan inah, pembantu gue, mindahin semua barang-barang itu ke ruang tengah dan taruh di meja makan besar untuk mempermudah gue menilai kerjaan murid gue…

jam 9:30 gue ama nyokap pergi ke Bank Mandiri Prioritas Pondok Indah di sebrang rumah.. urus ini itu sama mas Andri… lama juga disitu karena banyak yang harus diurus sepeninggal bokap… setelah itu kita ke Bank Mandiri Prioritas Thamrin dan ketemu pak Nanang dan bu Hakimah… cuma sebentar karena urusan ini itunya udah diselesaikan minggu lalu… capek bo’ dari ujung selatan ke ujung pusat…

dari situ kita ke ICU MMC, ketemu sama Dr. Poer untuk ngasih Yasin papa ke beliau sekalian kasih ke suster ICU dan Prof. Dr. Yusuf Misbach… seru ngobrol… kangen sama dokter seru dan gila tapi pintar alim dan baik hati itu…. sebulan hidup di ruang tunggu dan bergaul dengan pak dokter gaul, membuat gue dan nyokap merasa Dr. Poer seperti saudara…

abis nongkrong di ruang ICU, kita ke Kemang Raya… ke LPPI ngedrop Yasin papa ke kantor direksi dan beberapa bekas staf papa disana… Sedih saat cerita-cerita tentang papa… orang kantor LPPI begitu memuji dan mengagumi papa dari kepintaran sampai kebaikan hatinya.. alhamdulilah…

dari LPPI, gue ke rumah pak Rachmat Saleh di Ampera Raya.. setelah itu jemput Alia pulang kantor dari Petrosea  di Kemang..

capek capek capeeeekk… pingin pijiiiittt….

Leave a Reply

