karena bosen…

Uugghhhh di apartemen Dwan ngga ada channel Indonesia kecuali TVRI… nonton Suria bosen, nonton Travel & Living lagi ngga asik.. nonton Star World pas lagi kurang bagus… akhirnya tuh TV nongkrong deh di TVRI.. walau ngga ada yang nonton, secara uwak dan tante gue ngobrol sendiri, gue dan Dwan main Internet (Gue BOSEN gila!) dan nyokap sholat Maghrib, gue tiba-tiba ketawa ngakak dengerin tante Nana, tante ku yang lucu dan seru komentarin pidato SBY di TV….

diantara komentarnya…..
“…. dooohhh ni presiden ngomongin apaan sih, ngga ada yang dengerin juga! lempeng aja.. kalo pak Harto masih ada senyumnya, ada iramanya… tuh lihat peserta dialognya aja ngobrol sendiri… nih presiden dulu ngetop banget banyak penggemarnya.. sekarang ngga ngetop, ngga punya penggemar sama sekali…apalagi tuh gubernur Jawa Baratnya pantes aja disebelin ama orang Jawa Barat.. gubernur kok cuma lulusan IAIN, ngga bisa apa apa soal politik, cuma bisa Astaghfirullah aja…..” 
etc. etc. etc.
BWWAAAHAHAHAHAHHAAA……..
sungguh lucu… kalau mendengar sendiri tanteku berkomentar….
di apartemen sepi karena semua ngantuk…. Alia dah balik ke Jakarta naik Lufthansa tadi siang… tadinya gue dan tante Nana mau ke bawah, ke Arab Street lihat-lihat ada keramaian dengan tenda-tendanya… tapi maleeeess banget!
anyway, itu aja cerita gue hari ini… 
oh iya, tadi pagi jam 7 ke Mustafa Center.. borong bo’ barang murah-murah… ke Bugis Junction beli jam tangan buat para pembantu, supir dan satpam-satpam di rumah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: