Hiks…

Hiks…. 2 minggu ninggalin Jakarta, sekarang gue ngga bisa online di rumah ! Belum bayar IndosatM2 nya Kabelvision (Firstmedia). Telat!!!


Jadilah gue online di kantor dengan menunda pulang karena sebagai anak jaman Internet, gue ngga bisa hidup tanpanya… seperti jaman anak ABG masa kini yang ngga bisa hidup tanpa Handphone!

mau update blog gue dengan cerita-cerita dan photo-photo baru… tapi… hhiiiikkksssss !!! di kantor mana bisaaaaa!!! secara yaaaa gue ngajar gitu….

Uuugghhhh…. udah sore mau pulang bangeeett… diluar udah mendung banget! gelap… padahal sekarang baru hampir jam 4 sore.. tapi gue bisa bego gila ga ada Internet di rumah… 

uugghh… what to do??????

😦

Leave a Reply

