While At The Airport….

Pengalaman nungguin orang di airport yang pesawatnya di delay sampe 3 jam…. ngapain yaa… AHAAAAAAAAaaaa!!!!!!!! Pijit Reflexi ajaaaa!!!!!!!!

Hari ini adikku, Ibrahim dateng dari London… plan jemput adikku straight dari kantor biar ga kena macet at 4:00 pm, gue jalan ke CGK dijemput sama pak Joko… bawa buku dan TV kecil just in case kalau gue bosen. Ibrahim sms sebelum berangkat, his flight to Jakarta is SQ 966 and will be arrived in Jakarta at 7:20 pm… I got to the airport at 5:00 pm, dapat parkir yang enak dan deket, senangnya…

Ada yang beda.. agak heran sih, kenapa para calo dan preman yang super buanyak itu ngga kelihatan satupun.. biasanya mereka banyak banget dan amat sangat annoying abis…!!! ternyata ada mobil seorang Menteri (ga tau departemennya yang mana. ngga ingat!) yang sedang stand by menjemput pak menteri beserta group rombongannya yang lumayan banyak (kelihatan dari iringan-iringannya yang pakai bus Blue Bird…
Plan gue sebelum jam Ibrahim tiba, gue mau coba refleksi yang pernah di mention sama Alia…. tapi tau-tau Alia nelpon dan bilang Ibrahim pulangnya ngga jadi naik pesawat SQ 966, tapi naik SQ 968… waaakk! gue liat jam.. skarang masih jam 5:10, plan asli arrive-nya jam 7:20 pm jadi 9:50 pm…. duh… what to do.. what to dooo….
I called Alia and Ibrahim to ask what’s going on.. ternyata pesawat Ibrahim dari London datang pas-pas-an dengan pesawat dia yang mau ke Jakarta. dari London on time, tapi pas mau landing di Changi, pesawatnya terpaksa naik lagi karena runway yang ramai dan juga masalah cuaca… Sementara flight yang mau ke Jakarta stick with its schedule… jadilah Ibrahim dan beberapa penumpang connecting flight lainnya di shifted ke penerbangan berikutnya pada tujuan mereka…
I am not mad for this. Singapore Airlines is the best airlines ever! I have been using some other airlines too but still, our family always choose SQ as our number one airline choice whenever wherever we fly abroad…
Sambil bengong harus nungguin agak lama, gue cek harga massage… setelah ngobrol sama mbak-nya, gue bilang mau beli makanan dulu dan balik ke tempat pijit itu lagi. Akhirnya setelah makan gue ambil pijit reflexi 2 jam! trus karena waktunya masih lama, gue pijit lagi ambil pijit badan 1 jam! jadilah 3 jam pijit-pijitan ini… biarinlah.. sambil nonton TV mini gue.. lumayan di pamper di airport biar ngga kerasa nunggunya…
Setelah mijat memijat ini selesai, gue keluar untuk nunggu adikku.. ternyata pesawatnya telat 5 menit… dan setengah jam kemudian setelah landing, barulah dia nongol… akhirnya gue bisa cabut dari airport ini…. hehehhe
Welcome back to Indonesia Ibrahim !!!
PS: waktu gue lagi berdiri nunggu Ibrahim, ada pegawai airport cengkareng yang nawarin gue untuk bisa masuk ke dalam (ke tempat penumpang di conveyer belt area dengan bayar pastinya!!).. huhh !!! gue jawab aja ngga perlu karena gue bisa masuk sama protokol direksi Bank Mandiri yang biasa urus keluarga-ku… gila juga nih, bisa-bisa orang jahat yang nyolong koper atau teroris yang mau macem-macem bisa aja kan bayar orang macam ini dan melakukan tindak kriminal mereka dengan harga murah dan easy access… ihh ngeri banget deh keamanan airport di negara kita! Juga dengan calo dan preman di parkiran airport, gokiiill!!! itu serem banget! konon, kalau mereka sudah pegang koper kita, mereka akan meminta uang dan mengganggu kita. dan yang parahnya lagi, para satpam tidak bisa melarang mereka tapi malah bekerja sama dengan mereka dan banyak yang saling kenal karena hubungan keluarga!!!!

Leave a Reply

