KANGEN PAPA

seringkali gue sama adek2 gue ngobrol betapa kangennya kita sama papa… gue sering banget! sometimes I even call out “papa” on my head or screaming in silent… I really miss him around…. 

Last time I spoke with Novi on the phone, we cried over how much we both missing him in our life.. and then… today I received Novi’s sms that makes me cry….
From: NOVITA NURI HAKIM (Mobile)
Date: 9/26/08 9:29am 

Asli gw kangen papa, kalo ada gw d ksh Allah boleh minta sesuatu utk 1x seumur hidup, gw mau papa kembali di tengah2 kta sampe semua anak2nya punya anak2 hehehe
GUE LANGSUNG BACA DAN BACAIN JUGA KE NYOKAP!!! dan kita berdua menerawang.. mama senyum kecut dan berkata… “Mama lebih kangen lagi sama papa..” kita terdiam… dan gue hanya bisa menangis diam-diam… sambil memandang keluar jendela mobil yang sedang melaju…
that’s exactly what I feel Nov… I really miss him a lot… he’s a perfect daddy…
Here’s a photo of me and my dad… I was 1 year old 
bagiku, engkau adalah ayah yang terhebat, 
seorang mahluk Tuhan yang sempurna, 
engkau idolaku dan aku selalu mengaggumimu
I love you Papa…
walau engkau telah tiada, namun engkau selalu hidup
di dalam hatiku, adik-adikku, dan terutama
di dalam hati ibuku…

 

Leave a Reply

