SMS utk kekasih

karena masih sebel sama kantor suamiku yang tega-teganya nyuruh 4 pegawainya (termasuk Andy) dinas mendadak ke lampung di malam lebaran!!! maka gue dengan dongkol terpaksa menerima nasib… wah bener-bener diuji kesabarannya… untung gue lagi “dapet” sehingga ngga puasa.. coba kalo tadi gue puasa, pasti batal karena marah… 


sms Andy yang telat nyampe di HP gue masih gue pandangin… inbox palm treo gue penuh dgn sms lebaran dari teman, kerabat dan keluarga… walau akhirnya gue udah telpon Andy dan ngobrol panjang lebar di telpon barusan, gue decided untuk posting those sms on my blog…just in case, as a reminder how sucks today is… **sigh…
From: Baby (Mobile)
Date: 9/30/08 4:14pm

Cinta, aku tlp2 kamu kok ga bisa? aku lagi sebel bgt dgn masalah ktr kamu yang mengakibatkan aku hari ini musti ngurusin truck container aku yang nyusruk di dkt jalan pelabuhan bakeuhuni, aku stres ga bisa pulang hari ini, besok kan lebaran, ada2 aja, tadi aku tlp dan sms kamu ga msk2 
Dan setelah ngobrol panjang lebar tadi di telpon, agak sorean lagi akhirnya gue putuskan untuk sms my hubby aja deh… 
To: Baby (Mobile)
Sent: 9/30/08 6:39pm

Cinta, maafkan jika selama ini aku menyakitimu. Maafkan jika mulutku berkata tajam kepadamu. Maafkan jika sikapku memberikan tekanan kepadamu. Maafkan jika cintaku masih kau anggap kurang kepadamu. Maafkan jika aku masih belum menjadi istri yang baik untukmu. aku berharap semua menjadi lebih baik ke masa depannya. Aku berharap kita bisa memiliki cinta dan keluarga yang sempurna. Aku berdoa semoga kamu bisa menjadi imam yang sebenarnya dan membimbingku sebagai makmum-mu… Minal aidin wal faidzin ya baby. Aku mohon dimaafkan segala kesalahan dan kekhilafanku baik yang kusengaja dan tidak sengaja. Aku sangat menyayangimu. Semoga kamu bisa berlebaran denganku esok pagi. I love you cinta…


Leave a Reply

