Lebaran H1

Dari semalam sampai malam ini, sms ngga berhenti masuk ke inbox gue dan akhirnya HP gue jadi lebih sering hang.. anyway, gue hepi menerima SMS dari teman-teman dan keluarga semua yang mengirimkan sms ke gue.. semoga semua mendapatkan keberkahan dari Allah SWT..

I sent:
Kami manusia yang tidak luput dari kesalahan & kekhilafan. Jika ada kata/sikap yang pernah menyakiti, Kiki & Andy atas nama keluarga alm. Lukman Nul Hakim, memohon pintu maaf yang sebesar-besarnya. Semoga kita semua diberkahi Allah SWT. Selamat hari raya Iedul Fitri. Minal Aidin wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan bathin.
anyway.. gue mau cerita ngapain aja gue hari ini…
Pagi-pagi seperti biasa, keluarga gue kumpul di kamar mama-papa. Moment kali ini bener-bener sedih banget.. karena Papa ngga ada lagi bersama kita… diantara kata-kata yang terlontar dari mulut mama ada yang cukup membuat gue sedih… mama bilang bahwa tahun lalu dia bicara banyak di kamar ini dengan pesan dan nasehat karena mama yakin karena dengan penyakitnya yang banyak, kemungkinan dia tidak bertemu Ramadhan tahun ini. Tapi ternyata malah Papa yang mendahului dipanggil Allah SWT…. Subhannallah…
Gue ngga ikut ke mesjid utk sholat karena gue masih dapet period. Dirumah gue beberes aja ini itu… masih sedih Andy ngga ada sama gue disini…. Setelah keluargaku pulang sholat, kita siapin makanan hari raya.. ketupat, opor, rendang, sayur lodeh, tauco, dll… hhmmm ueenaaakkk…
Trus tante Ani dan anak-anak dateng utk konvoi bareng.. sedih, karena om Diki ngga ada diantara mereka untuk berlebaran tahun ini, seperti Papa yang tidak ada diantara kita… setelah siap, kita berangkat ke rumah ompung Bob Nasution di deket rumah di pondok indah juga… hehe dapet angpau 100ribu hihih berasa kayak anak kecil lagi.. seneng banget! hihhiih
Sehabis makan enak dan kongkow2, kita ke rumah ompung Nukman & oma Ganti di Kemang… the food was also nice.. had a good time there too…
trus kita ke rumah wak Yos di Prapanca (Dharmawangsa).. karena disana mereka lagi di rumah ompung Bob, jadi kita ke Ranch Market dulu Dharmawangsa Square… trus balik ke rumah wak Yos.. disana seru abis… ngebicarain masalah macem2 termasuk plan Anggi, my cousin, yang mau merit…
Pulang ke rumah, kak Yanti dan anak2nya ikut kita.. sedih juga sama Kak Yanti.. dia baik sekali.. sewaktu papa sakit selama sebulan, dia yang setiap hari ngga pernah absen nemenin kita di MMC. Suami kak Yanti, bang Abram adalah sepupu gue, anak kakak nyokap gue… dan bang Abram baru meninggal tahun lalu persis beberapa hari setelah lebaran tahun lalu itu.. kondisi hampir sama kayak papa, Stroke.. mana anak2nya masih kecil2.. kasian banget! teringat gue tahun lalu tiga anggota keluarga gue, papa-om diki-bang abram, masih ada bersama kita.. sekarang mereka udah ngga ada meninggalkan kenangan indah dan juga kesedihan mendalam…
Di rumah, anak2 kak Yanti, Ikhlas dan Tasya, berenang dan main2 di kolam dengan mainan yang baru gue beli kemaren. Ngga lama kemudian, bang Andre dan Rika dateng ke rumah membawa 3 anak2nya.. dan mereka ikutan berenang di rumah.. rameee banget… kayak jaman gue kecil dulu dimana sepupu2 om dan tante kalo ngumpul semua berenang… sekarang angkatannya udah beda.. keponakan2 yang berenang…
malem, capek banget.. gue tidur pulas banget!! sebelum tidur SMS dan telpon suamiku tercinta.. I miss him so much… trus ngga lama gue tertidur.. emang enak tidur dengan badan capek! nyenyak pulas!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: