HAPPY on Lebaran H2

Hari ini seneng banget!! karena Andy pulang ke Jakarta just to spend lebaran with me and the family… Pagi jam 9 dia nongol… ngabur sama temen2nya dari dinas dadakan di Lampung. Gue dan Andy spent time with our family and relatives ke Bogor dengan seluruh keluarga besar Batangtaris… makan, kongkow, dan bagi angpau ke sepupu yang belum kerja dan keponakan mungil-mungil… seruuuu! ketemu dan bercanda dengan sodara-sodara gue yang super banyak.

Siang menjelang sore kita balik pulang ke Jakarta… di sepanjang jalan, keponakan tercinta gue, Kanaya nyanyi ama nyokap gue… heehehe lucu banget tuh anak dua tahun… sementara suami gue antara bangun dan tidur ngorok di samping gue yang nyetir.. kecapean dia…
Nyampe rumah gue sama Andy ngobrol2 about our life and our future plan… and by 4:30 pm, Andy udah harus cabut lagi ke kantor dan berangkat bareng teman-temannya ke Lampung… sediiiihh banget…. kangen banget… yah cuma bisa sms dan telponan aja..
Malam, ada tamu lagi.. ada uwak2, om, tante, sepupu2… capek tapi menyenangkan…
now it’s time to sleep…
nite nite

Leave a Reply

