Work Story

Pagi-pagi udah stress.. nyiapin materi meeting dengan Angga dan Simon buat design BTECH HND yang rasanya endless yah kerjaannya… belum lagi dengan gue harus bisa kerja independent walau sebenernya dan seharusnya ini kerjaan team… apalagi tiba2 senin kemaren gue di kagetkan dengan budget chart yang gue harus kerjakan walau belum pernah liat format tuh budget projection seumur hidup gue… hampir pingsan! Dan tiba-tiba ada aja nih orang sesukanya nyuruh gue jalan sendiri ke meeting!!!

Telpon Yani deh… curhat…. Tapi emang Allah maha adil, alhamdulilah bos gue si Simon ok banget… helpful, professional, supportive… alhamdulilah lah…

Meeting berlangsung ok… semua di discuss dengan baik… tapi kok ya gue jadi ga pede gini yaa.. dan English gue jadi bloon… padahal English gue sangat fluent cas cis cus.. ternyata emang nervous abis nih menjelang meeting besar jumat besok… perhaps perasaan uncertain dalam pembagian tugas tim dan menjalankan launching ini yang buat gue agitate…

Hmm.. ga kerasa meeting ama Simon dan Angga udah 2 jam aja.. lunch time.. Angga ngajak ke Pacific Place… makan dulu aaahh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: