Headache

Karena headache yang berkepanjangan, gue mempostpone mengerjakan kerjaan kantor di rumah for a few hours untuk pergi pijit di Relax pondok Indah… gue paling seneng ke situ karena bau aromatheraphy ruangan dan oil nya membuat gue tenang dan selalu pulang dengan feeling happy and of course… feeling relax!!!


Sebelum berangkat gue makan pill yang gue beli dari States utk ngilangin rasa sakit kepala gue ini. I am always relying on Advil and Tylenol, since Indonesian pills don’t really work well with me…

So after some errands in the morning gue ke Relax jam 11:30 am. I took the 2,5 hours aromatheraphy massage and it was sooo nice… mba Ade, langganan gue dan Alia, is a great masseur… keluar dari Relax gue cukup happy karena pusing kepala gue hilang… tapi ada yang aneh… on the way pulang, walau perjalanan dari Relax ke rumah tuh kurang dari 5 menit untuk nyampe rumah gue migren lagi… berasanya pas gue mau pull up ke rumah, dan sampai di rumah, sakit kepala gue balik lagi… wah! apakah rumah penyebab gue sakit kepala???!!!!

Hhhmmm… aneh… so now I am back in my room… working and blogging… hopefully after 1 pill of Advil (Ibuprofen) I took, my headache will go away…

Oks, back to work…

Leave a Reply

