just another ordinary day from work

Pagi2 gue udah ready, mau ke Wijoyo di Sudirman tapi sebelumnya anter Alia dulu… Mama ikut juga karena mau ke Adityawarman untuk pengajian (atau arisan?) jadilah kita ramai-ramai satu mobil di supiri pak Joko, supir setia kita yang udah 20 tahun setia kerja sama keluargaku…

karena males nyetir secara ntar siang ada meeting di Parung, jadi gue bisa dianter sama supir kantor… gue cuma bawa barang sekedarnya… laptop tetep harus dibawa… tadinya ke Wijoyo cuma ambil sworn translation buat Dwan doank.. karena kantor gue di headquarternya ada department yang urus untuk keperluan dokumen itu… tapi tau-tau mba Suzy dan marketing telpon dan bilang gue enga usah balik ke fatmawati karena biar brangkat ke parung dari wijoyo aja.. akhirnya, kepagian lah eike…
sekarang gue udah di rumah.. hujannya hari ini deras banget! dan pas gue balik, nyokap bilang Dwan balik ke Indonesia sore ini.. WHAATT!! wah tuh anak suka kaget2an deh… tau gitu tuh translation ga usah di buru-buru… dasar.. hehehe….

Leave a Reply

