Malas!

hhmm.. mau ngupdate tapi bingung.. apa yang musti ditulis yaa… walau banyak yang bisa dan musti diceritain, tapi mood gue lagi males aja…

tadinya hari ini mau ngerjain kerjaan kantor.. tapi instead, gue main the Sims2 karena mau ngilangin kesel yang amat sangat banget ama nyokap…trus sekarang mau kerjain kerjaan kantor, tapi guenya udah males les les leeeessssssss….. cape deeeee!!!!
mau ke rumah gue di lebak bulus utk beberes barang pindahan, juga maless.. intinya hari ini gue males! padahal dr kemaren kemaren gue udah semangat banget utk menjalankan plan hari ini…
dan seperti biasa, Andy susah dihubungi.. karena hpnya ilang, gue engga bisa hubungi dia… dan karena gue engga tau nomer kantornya (man! believe it or not yaa!!!), jadilah gue bengang bengong ngga bisa hubungin dia untuk bicara tentang beberapa hal… pusink dah!!!!
plan gue ama Dewi utk tahun baruan di Ori ngga jadi… sementara Vivi menyarankan kerumahnya… so I will go there and try to have fun… daripada mati dendam bete kesumat di rumah karena incident amukan masa tadi pagi, mending gue enjoy aja.. life is short!

Leave a Reply

