the unfortunate events

11:00 am

Pingin ngobrol ama Andy. Gw lagi pingin bicara hal ini itu sama dia… Tapi dia ngga ada HP.. ahh gue harus apa??!!


5:15 pm
Sms Andy masuk… called few best friends for comfort


7:35 pm
Gue ngga jadi kerumah Vivi karena sampe jam stengah delapan aja masih nungguin laundry… trus musti bikin piring makan dll.. pembokat baru dateng dari kampung cuma sendirian… trus karena udah malem, gue juga ga mau ganggu Vivi dan Kemal, jadi gue ke rumah Dewi aja karena dia main kembang api ampe malam dan suaminya lagi masih di Singapore jadi ngga nge-ganggu pasangan… gue ngerasa engga enak kalo ke rumah Vivi malem-malem, sungkan ama Kemalnya… karena nanti jika menjelang midnight gue musti cabut, sedangkan gue lagi males banget di rumah dan butuh teman untuk menghilangkan perasaan gue yang kacau…. sigh… hope she doesn’t mind.. maaf ngga jadi datang… meth tahun baru ya Vi…

10:30 pm
First night purposely sleeping apart…  a bit relieved at some point, but yet, it was really sad and painful…


11:00 pm
Mami (my mother-in-law) sms many times from Deutschland… I am happy that she contacted me… going to Dewi’s really helps me to go through this situation, alhamdulillah… kok aku masih lapar ya…!!!


 

Leave a Reply

