Surga

Pagi-pagi gue bangun…. gue merasa sedang berada di surga!!!!!!! iya SURGA !!!!… semuanya serba putih… bersih…. waaaahhh….. Indahnya rasa itu…. kasur dan bantal yang empuk… bed sheets yang halus… walau dirumah gue pakai bedding dengan kualitas yang sama, tapi pagi itu, semuanya rasanya nikmat banget, seperti di SURGAAAAAAA…..!!!

Tadi malam setelah menikmati malam terakhir tahun 2008 bersama Dewi, Niko, Nadia, keluarga Josodirdjo (om dan tante) dan para bedinde-bedinde-nya yang super banyak itu, (heheh) dengan bermain kembang api, mercon, fireworks, dll, gue akhirnya memutuskan untuk nginep di rumah Dewi karena udah super ngantuk dan kemalaman banget… walau capek, tapi semalam fun banget, kita ngobrol, makan, main petasan, Niko’s toys, nonton DVD dan akhirnya tidur rame-rame… si LotLot (pembantu Dewi yang orang Philipines) itu juga gelaran sama kita rame-rame…
…again, bangun tidur I feel like….. “ahhhh finally I feel like I am in heaven on earth” hahahaa…
Selamat Tahun Baru everybody….!!! welcome Janury 1st, 2009!!!! gue berharap tahun ini akan membawa keberkahan ke dalam hidup gue… jauh lebih baik dari 2008, dimana gue menganggap tahun itu sebagai tahun terburuk gue sepanjang sejarah hidup gue… Ya Allah semoga keberkahan kenikmatan, kesehatan, kebahagiaan, kebaikan, keselamatan, cinta, perkawinan, keluarga, diri sendiri, pekerjaan, harta benda, gaji, pangkat, dan lain-lain akan jauh pesat lebih baik lagi dari tahun lalu… lahir dan bathin, dunia dan akhirat…
…ini adalah Nadia, dia berumur 4 tahun. Anak kedua dari Dewi dan Don… she’s always happy… always funny… I really like her… and she loves to sing… It was great to spend time with her..
…dan ini adalah Niko, he is Dewi and Don’s first son… dia berumur 7 tahun… he is very smart boy.. gue inget waktu kecil dia gue mandiin dan gendong-gendong, jaman dulu waktu kita masih tinggal di San Francisco.
Moreover, ini adalah pemandangan dari jendela kamar Dewi, dimana kita tidur rame-rame semalam… walau gue punya kolam renang juga di rumah, tapi pemandangan ini sangat soothing banget untuk di pandang… memberikan kenyamanan dan ketenangan.. aura rumah keluarga Dewi bener-bener enak banget… seperti berada di taman Zen… heheheh
Finally after having breakfast, I left the house to go home… takut dimarahin nyokap kalo pulang kesiangan… Dewi dan anak-anak juga akan jemput Don di Airport yang datang dari Singapore pagi ini…… wah perjalanan dari Kemang ke Pondok Indah lancar abis… ngga ada orang di jalan jam 9 pagi tadi… gue nyetir bisa ngebut!!!
…and finally, this is Dewi… I think of her as one of my best friend whom I feel very comfortable to be with where I can be myself having so much fun and support each other in anything… (especially yesterday, the first night Andy and I are separated)… I love her just like I love Vivi, my other best friend… they are the coolest friends… and in this past 2 weeks have been the hardest weeks in my life, and they both really play a big role for being a very good friend, for encouraging me, supporting me, advising me, being there for me and shown what true friends really are…
Someday, I will introduce Dewi with Vivi.. sadly they both living overseas… Dewi moved to Singapore (from San Francisco) and Vivi lives in Doha, Qatar…
hhmm… now I am back in my room… missing the heavenly room at the Josodirdjo’s… waaahh nikmatnya bangun di ruangan yang serba putih.. seperti bangun di Surgaaaaa……….!!!!!!

Leave a Reply

