tetangga belakang

Suatu pagi saat gue lagi ke teras halaman belakang untuk melihat binatang peliharaan mama yang ramai ribut… ternyata gue menemukan bukan burung-burung yang ribut.. melainkan suara anak kecil dari tetangga sebelah belakang rumah!!!!!


uugghhhh ini rumah baru selesai di bangun akhir tahun 2008.. dan tingginya ya boooo! secara selama dua puluh tahun lebih, angin bisa jalan dengan leganya karena tidak tertutup atap tinggi itu…. berenang bisa nyaman karena ngga was was di intipin tetangga… nah sekarang, udah tuh rumah ketinggian, kedempetan, engga minta ijin mau bangun deket-deket (ternyata dalam peraturan rukun warga hal seperti itu udah diatur agar tetangga selalu rukun!) dan sekarang, ada yang teriak-teriak..! anak kecil dan pembantaiannya lagi main apa becanda deh tuh kayaknya… bener-bener rusuh…!!!


dulu saat tuh rumah dibangun, tukang bangunannya sering ngintip ke rumah, terutama ngintipin pembokat gue kerja… malah ada yang nekat, lempar surat cinta dan ngajak kabur utk kawin!!!! duh, emangnya itu rumah siapa ya!!! nyebelin abis… emangnya mereka ngga plan punya halaman ya dibelakang ampe mepet-mepet gitu!! kesel deh…


UUgghhhh wondering tuh di kiri atas kamar pembantu apa jemuran ya… soalnya reseh suka ada yang berdiri disitu sambil ngeliatin rumah gue!! huuuhhh!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: