in a deep heart-rending


bingung mau nulis apa… udah lama ga nulis dan terlalu banyak yang terjadi selama gue ngga nulis disini… pingin rasanya menumpahkan semua yang terjadi dalam hidup gue di diary ini, tapi, aku tidak ingin berdosa, membuka aib dan cerita pribadi yang seharusnya disimpan rapat-rapat seperti yang diajarkan dalam agamaku….

yang pasti… rasanya runtuh… peluh… hancur berkeping…. harapan dan mimpi-mimpi kehidupan kandas di tengah jalan, diantara badai di tengah musim semi yang indah…. hanya dalam waktu yang singkat, 5 tahun saja… kini umurnya telah sampai pada ajalnya….

hanya tulisan di dalam Palm Treo ku yang bisa kucurahkan isi hati… kadang dalam memo diary, kadang dalam sms kepada sahabat terbaik…

hari ini… aku merasa sakit…. dadaku sakiiiiiiiiiiiiiiiiiitttttt sekali…. nyeriiiiiii sekali…. ditemani zikir, aku meredam rasa sakit itu…. Ya Allah… tolonglah aku….



image courtesy of gettyimages.com

Leave a Reply

