Like a Guardian Angel

Hari ini gue mau nulis panjang dan update blog ini yang udah terlalu sering gue cuekin belakangan ini… tapi, tetep ya, banyak banget yang musti gue beresin sehingga kesempatan untuk nulis pun ga ada… malam ini gue udah mumet kecapean… mungkin juga kebanyakan mikir ini itu dan yang paling berat sampe yang paling ringan gue mix jadi satu kayak smoothies.. akhirnya… gue sakit kepala…

Diantara kegundahan dan ini itunya isi hati gue yang sudah mulai mengantuk, gue jalan2 ke blog “coba bicara tentang” untuk mendapatkan inspirasi… dan alhamdulilah ternyata sudah ada postingan baru… dan tulisan disitu sungguh mengena di hati… 
Alhamdulilah tulisan di blog itu memberikan pencerahan untuk gue dan gue bener2 bersyukur dengan Allah karena gue merasa sang penulis dan isi tulisannya adalah Guardian Angel yang Allah kirim untuk gue….
anyway.. my updates will be posted soon!!!
*buat seseorang yang dekat (tapi jauh kayaknya hahaha) yang suka baca blog kiki dan bertanya siapakah si “coba bicara tentang”… mohon maaf, kiki tetep ga bisa kasih tau ya!

Leave a Reply

