kok Ganteng?

Lupa cerita, minggu lalu gue nonton film Perempuan Berkalung Sorban… dan gue tersentuh dengan ceritanya… dan terenyuh dengan cinta seorang wanita pada kekasihnya dan cita-cita nya
dan gue tiba-tiba merasa… kok pemain utama laki-laki nya, 
Oka Antara, tampak cakep ya di film ini… apa mungkin karismanya ya.. soalnya di film Ayat-Ayat Cinta dan Dunia Mereka, gue merasa dia biasa-biasa aja… anyway, here’s some pictures…


tuh, kok menurut gue cukup cakep ya… hehehe… 
padahal bukan tipe gue!
anyway, pasti ini cuma suka sesaat karena abis nonton film nya yang punya character yang gue suka… (seperti waktu gue suka sama character Tao Ming Tse di Meteor Garden)
hihihihihihi

Leave a Reply

