Ugh!

Ugh Facebook di block di LaSalle!!!!!

sebel sih, karena gue pake facebook ga cuma buat socializing doang atau main game, tapi utk cek tugas murid dan kasih pengumuman di thread nya secara semua orang (terutama murid2ku di LaSalle) pada main Facebook semua….
jadi, pagi-pagi gue nyampe ke kelas, mau buka facebook. niatnya mau cek tugas yang gue kasih dan mau cek tugas murid yang di post disitu… ternyata ga bisa… untung ada murid gue, Tasya, bisa buka facebook pake blackberry nya… dan langsung email ke gue lewat BB nya itu…
tumben amat yah biasanya LaSalle ga pernah block Face book… something must happen hehehe… makanya.. jangan kebanyakan main main pet society di kelas ya my students….😛

Leave a Reply

