Feeling so Blue

Classroom, President University, 25 February 2009 at 2:30pm

Kok rasanya gue ga pernah sesedih ini ya Dwan pulang balik ke Singapore. Tadi pas gue ngajar dia nelpon dan gue bilang lagi ngajar. Saat itu gue sedang tengah menerangkan design ke murid2 gue… dan setelah selesai nerangin, gue baca sms yang masuk persis pas selesai gue menerangkan tema pengajaran hari ini. Gue baca dan itu dari Dwan:

Ka Kiki, Dwan balik ke Singapore dulu ya.. thanks ya.. oiya maap td Dwan ga sempet matiin internetnya gara-gara ke tempat pajak lama bgt.. hehe

Setelah membaca sms adikku yang paling lembut dan santun ini, kok tiba2 gue sedih banget!!! Ga tau kenapa tapi sedihnya ngga kira2.. apa lagi PMS atau kenapa gue juga gat au… langsung aja gue call dia.. dan gue bilang gue masih pingin spend time sama adik gue ini… dia bilang bulan depan dia balik lagi ke Jakarta tanggal 25 Maret… gue seneng banget, apalagi adik gue yang paling kecil, Ibrahim juga akan datang dari London tanggal 29… tapi kok masih sebulan lagi ya… lama banget rasanya…


Setelah ngobrol dengan Dwan (mana ngobrolnya keputus2 krn HP gue yang udah hancur lebur resepsinya itu kumat GGgrrRrgrh!$#@*&^!) gue SMS dia…

Dwan, kak Kiki sedih Dwan dah balik lagi ke Singapore. Kak Kiki msh kangen dan pingin jalan2 ama abang… Lain kali lbh lama donk pulngnya hehehe kita kan blum banyak ngobrol2.. Love you dek, take care ya

Dan sampai gue menulis blog ini pun gue masih sedih… ga tau kenapa gue bener2 merasa feeling blue… gue tiba2 merasa sangat lonely sekali… gue kangen banget masa2 gue SMA dimana semua keluarga masih kumpul satu rumah.. papa pun masih ada diantara kita.. Dwan dan Ibrahim masih imut2 dan selalu gue peluk dan gandeng kemana2… mereka masih TK dan SD pas gue SMA dulu itu… aih kangennya gue sama adik laki2 ku yang baik baik.. yang lembut dan selalu sabar perhatian serta menjaga perasaan kakak2 dan orang tuanya…


Mungkin alunan musik dari Johann Sebastian Bach yang mengalun dari MacBook Pro ini yang membuat mood di hati gue mellow dan sendu… tapi anak2 murid request pasang lagu classic buat mengiringi mereka menggambar untuk tugas viscom mereka…

Sigh…

Gue seakan merasakan kesedihan, kepedihan dan kesepian mama saat ini… tidak ada lagi papa, semua yang biasa diurus papa harus mama tanggung dan urus sendiri (walau anak2nya pun selalu membantu urusan ini itu, tapi beda rasanya buat mama ☹) dan anak2nya pun tinggal berjauhan, di London, Singapore dan Bandung… sedang aku, harus tinggal di lebak bulus demi kelangsungan perkawinan ku yang hampir kandas.. (aku masih sering ke pd indah utk mampir, main, nginep atau sekedar numpang makan dan drop mobil heheh) dan kini tinggalah Alia yang bersama mama.. walau rumah ramai dengan pembantu satpam, supir dan beberapa orang lainnya, tapi tanpa papa dan adikku yang jauh serta cucu-cucunya mama, rumah itu menjadi sepi… intinya, walau rame, tetap sepi….

Hmm.. I gotta go back to work to check on my students…

Leave a Reply

