19 Maret 1995 – 19 Maret 2009

Hari ini tanggal 19 Maret… tanggal ini tidak pernah gue lupakan, karena 14 tahun yang lalu gue berangkat ke Amerika untuk pindah ke negara paman Sam itu… menuntut ilmu.. ditemani papa dan mama, gue berangkat dengan penuh suka cita namun ada juga kesedihan… meninggalkan kehidupan gue yang serba enak dan juga keluarga, saudara, sahabat, teman-teman dan terutama pacar dan para gebetan (hahahah).. dan alhamdulilah, mereka semua hadir di rumah sampai nganter ke airport.. persis seperti nganter rombongan haji!!!!


14 tahun yang lalu… seperti baru kemarin… tapi sumpah mati.. sumpah Demi Allah, gue pingin banget bisa kembali ke hari itu… I would do anything to get a time machine and return me to that year…..

Leave a Reply

