meraih mimpi

sehabis browsing some sites [including my friends’ sites] and thinking about my life, sometimes gue wonder, apakah gue sudah meraih kehidupan yang gue cita-citakan.. kesuksesan dan kebahagiaan orang lain terkadang menjadikan inspirasi buat gue untuk menjalani hidup walau terkadang membuat gue juga iri akan hidup mereka… tapi langsung gue cepat-cepat sadar kalau iri itu sangat tidak baik… sehingga gue berucap astaghfirullah dan mencari alasan agar gue selalu bersyukur kepada-Nya…

adalah seseorang sahabat yang dahulu sekantor dengan gue yang menjadi inspirasi gue dalam berkreasi…. dia adalah salah satu “guru” gue dalam berkreativitas… orangnya sangatlah baik hati, humble.. down to earth sekali… dia sangat sukses di pekerjaan apa saja yang ia geluti… mungkin satu dari seribu orang yang punya otak kreatif seperti dia… ah, rasanya ingin seperti dia… sungguh beruntung pasangan hidupnya [yang tak lain adalah temanku dulu saat bersekolah di negri paman sam, yes, gue yang mengenalkan dan menjodohkan temanku ini dengan sahabatku itu…] karena kesuksesan temanku ini pun mulai merekah sejak ia bersama sahabat kreatif-ku itu….
hhmm… jadi termotivasi untuk meraih mimpi mimpi yang selama ini tertunda… walau banyak yang menilai gue cukup sukses dengan kehidupan gue, tapi emang dasar manusia, gue juga kadang merasa kurang puas… gue masih harus belajar…

Leave a Reply

