SELINGKUH

gue lagi selingkuh ama blog lain… WORDPRESS hahahahah gue lagi coba-coba wordpress gue yang lama gue cuekin juga… isinya sih sama ama blog ini, cuma gue iseng iseng aja punya wordpress karena rayuan temen yang pindah dari blogspot ke wp… soalnya disitu lebih banyak template nya.. tapi karena masih bego pakai nih blog, jadi gue kutak-katik tanpa hasil gitu… masih aja pake template pohon cemara di musim salju itu terus.. wah gimana sih nih caranya… 

nah sekarang gue mau cari template yang keren ah, biar lebih semangat postingnya hehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: