sharing kurang kerjaan

seperti yang udah pernah gue mention di posting sebelumnya, banyak banget hal hal yang ingin gue ceritain di blog ini… gue juga nyimpen banyak images yang gue pingin posting… salah satunya tentang Kim Kardashian… pas lagi cek yahoo mail gue, gue liat ada article pendek tentang sebuah media yang lupa meng-air brush cellulite sang artis… lihat deh foto dibawah ini:

artis juga manusia.. hehehe
jadi buat kamu kamu yang ngotot harus match dengan kriteria perempuan cantik di majalah, 
silahkan lihat bahwa model-model itu di touch up fotonya agar terlihat sempurna…
Lalu gue mau share aja bahwa gue membayangkan punya rumah bertingkat dengan tangga melengkung seperti ini… mungkin dekorasinya beda, tapi melengkung kayak gini lah hehehe: 


dan ini ada foto unik tentang seekor harimau yang diajak pawangnya ke aquarium di kebun binatang (lupa dimana sangkin lamanya gue simpen nih foto)… dan di dalam aquarium, ternyata ada dolphin yang nyamperin si harimau yang sedang melihat aquarium itu dan mereka saling memandang sambil mengeluarkan suara-suara kecil dari mulut mereka masing-masing.. lucu banget ya!

Leave a Reply

