SUV oh SUV

Belakangan ini gue sering berpikir untuk mengganti mobil gue… pernah punya sports car, mpv dan sedan (of course!).. nah sekarang gue mau cari SUV… tapi kok di cek harganya mahal-mahal.. ada yang pas ama budget tapi gue ga suka…
this is some cars I have in mind:
choice #1

Nissan X-trail is my first choice karena mesin dan feature-nya bagus dan nyaman serta harganya ngga semahal Honda CRV. Tapi modelnya sih emang kalah ama Honda CRV, tapi mobil ini lebih tougher dari competitornya… cuma kok modelnya laki banget ya

choice #2

Honda CRV punya model yang bagus dan dalamnya pun nyaman tapi untuk nyetir di Jakarta yang banyak macet dan motor (!) harganya pun menjadi tidak nyaman hehehe

choice #3
Ford Captiva! gue suka modelnya, tapi namanya mobil Amerika pasti boros dan harga jual jatuh.. seandainya saja Toyota yang buat mobil model gini… **ugh sebal! 

choice #4
Nah kalo model si Suzuki Vitara ini cukup keren menurut gue… tapi sayang Suzuki, gue ngga tertarik karena suspensi nya keras. Awalnya pingin beli ini, tapi ini jadi pilihan gue di urutan terakhir…

……………………………………..
temen gue bilang ada Toyota Rush yang bisa jadi salah satu alternative karena cocok ama budget yang gue pikir to spend on buying new car, tapi setelah gue liat dan cek ke dealer Toyota, gue tambah ngga suka… 
hhmm.. sekarang masih pending sih… mungkin pertengahan atau akhir tahun gue mau beli mobil… I really really love Nissan Grand Livina! dipake nya enak banget harganya juga ok banget! sayang Nissan ngga ngeluarin Livina versi SUV heheheh

Leave a Reply

