Opini

Hari ini sibuk banget di kantor… malam ini gue blogging lagi dan facebooking lagi… dan gue ketemu website/blog yang gue cukup seneng bacanya dan disitu dibahas soal page Say No to Megawati nya Facebbok yang heboh dan fenomenal itu… lalu gue putuskan untuk ikutan memberi komentar…

Malam pak,

Saya Kiki dan saya ikut menjadi member Say No to Megawati di Facebook pada hari Sabtu siang (kira2 jam 3an lah) waktu itu supporternya masih 5000 lalu tidak lama kemudian menjadi 9000 dan akhirnya hampir seratus ribu di hari senin ini…

Saya mau menjadi supporter karena saya banyak melihat kekurangan pada profil Megawati, persis seperti yang dapat kita baca di account Say No to Mega itu… saya punya teman yang fanatik PDI/PDIP dan ibunya teman saya itu juga anggota PDI sejak jaman Soeharto. Namun menurut saya saat ini Indonesia tidak butuh rakyat yang memilih pemimpin karena faktor fanatik (spt banyak kita liat pada simpatisan PDI/P), tapi harus realistis dan melihat pemimpin seperti apa yang terbaik untuk kita…

Saya berani mengatakan bahwa saya memberikan komentar2 juga di Say No to Megawati, itu asli dari hati nurani saya… apa yang selama ini saya rasakan terhadap kekurangan dari Megawati… tapi comment yang saya sampaikan semua adalah comment yang sesuai dengan alasan yang benar dan dengan kata2 terpelajar bukan hinaan seperti beberapa oknum lakukan di site itu.

Saya sendiri ingin memilih Prabowo dari Partai Gerindra, simply because I really like visi dan misi nya Prabowo dan partai-nya, serta saya banyak membaca, menonton berita dan wawancara beliau akhir akhir ini.. 


Saya tidak keberatan dengan SBY atau Wiranto, hanya saja menurut saya Prabowo cukup tepat untuk masyarakat Indonesia saat ini. tapi itu adalah pilihan saya pribadi dari hati saya, terserah orang lain mau pilih apa, asalkan jangan Megawati karena selain tidak capable, dia sudah mendapatkan kesempatannya dan itu sangat mengecewakan…

Semoga PDIP dapat mengambil hikmah dari ini semua bukan mencari2 kesalahan dan memperkarakan fenomenal ini, tetapi dapat mempelajari kasus ini agar dapat menjadi salah satu partai yang mengerti jeritan dan suara hati masyarakat Indonesia…

untuk membaca linknya click disini
atau copy paste: http://prayitnoramelan.kompasiana.com/2009/04/06/mega-diserang-di-face-book/#comment-2736

Leave a Reply

