duit duit duiiiittt

aduh kepala gue pusink! bulan ini banyak banget pengeluarannya… gue rasa berapa pun gaji gue tetep aja ga cukup!!! sebel… dan juga, mungkin karena udah biasa hidup enak, gue juga setengah hati nurunin life style gue yang enak dan udah nempel abis-abisan di mindset gue…


nah, urusan bills (tagihan) reguler living cost udah bisa deh gue pantau.. tapi urusan unexpected cost inilah yang bikin gue pusink tujuh keliling… jadilah gue bete, parno ampe bego… otak gue dipenuhi dengan pikiran2 mulai dari bagaimana cara mengatur financial gue bulan ini sampe khayalan babu andai gue menang lotreee!! haiyaaaa!!! 

emang sih gue kebanyakan maunya juga, ampe begitu hal penting yang musti gue keluarin jadi morat marit gara2 gue mau menikmati hidup… dan nyebelinnya, pada saat gue lagi nabung abis2an gue ga ada hasrat atau keterpaksaan dalam pengeluaran yang banyak (unexpected)… tapi pada saat gue lagi enjoy life dan menyenangkan diri gue dalam unsur duniawi, eeehh malah dateng tuh ini itu seperti hari ini aki mobil gue tiba2 mati tanpa tanda2 akan “isded” dan gue harus menderek mobil gue yang mogok dan tueweewwwww….. gue kena 1,2 juta! hughhh sebal!!! mana besok gue mau liburan ke Bali lagi!! huuuuuuuhhhggghhhhh !&%$#&%!$#^%!$#

oh my God, aku lupa….. ditambah kartu kredit!!!!

haiyaaaa…….. (jadi kepikiran apa gue ikutan kuis di TV aja ya..) hahahahah

emang ya namanya hidup…. 

;-P

Leave a Reply

