envious tuesday and morning wishes

pagi-pagi browsing FB temen2 dan sodara2… kesimpulannya.. gue melihat rumput tetangga lebih hijau dari rumput sendiri.. sampe kesilauan sama rumput tetangga malah… artinya… gue sedih belum punya hal2 yang gue impikan dan cita2kan untuk gue punya.. seperti anak!!! yaaa gue sangat mendambakan punya anak…. dan juga hal hal yang lebih dari itu….. sedih banget rasanya…


kalau lagi ngga browsing2 FB orang sih gue amat sangat bersyukur dengan segala cita2 dan goal yang gue belum miliki.. lho? kenapa? karena tanggung jawab semua itu berat… dan yang utama karena gue percaya Allah maha tahu apa yang terbaik bagi umatnya untuk diberikan pada mereka sebagai amanah.. baik anak, pasangan, harta dan lainya.. semua adalah amanah dan duniawi…

tapi saat ini (mungkin juga karena lagi datang bulan jadi rada sensitif gitu hehe) gue lagi sensitive terhadap hal hal yang meyangkut kehidupan….

if I have a chance, gue pingin memperbaiki segala yang salah di masa lalu… tapi itu ngga mungkin, apalagi judgement gue jaman dulu itu tidak mengatakan hal yang salah… so life must go on…. and pray….

semoga gue bisa punya keluarga yang bahagia in love, laugh, health, wealth, fortune and more… dunia dan akhirat…

AMIEN!


Leave a Reply

