Happy

Alhamdulilah semua menjadi lebih baik 
antara gue dan Andy… 
sangat jauh membaik!! 
gue bener-bener bersyukur kepada Allah 
I will get back to write about it a.s.a.p. 
(harus balik nulis nih soalnya gue kebanyakan main kuis di FB… )

6 Comments »

  1. intan Said:

    semoga keadaan makin terus membaik Ki, biar kamu happy. Masa sedih terus :)btw, sama suami kita beda tipis. Kamu Andy, aku Ady… (dan Andy adalah nama saudara kembar suamiku)

  2. enysusanto Said:

    aduh senangnya :)Excited banget denger akhirnya kalian berdua kembali rukun. Congrats ya.. ikut happy neh :)Ditunggu ya cerita kerukunannya.

  3. Kiki Hakim Said:

    makasih ya teman-temanku…love you…Intan: hehehe lucu banget suamimu kembar.. identical ga? kalo iya gimana bedainnya? dulu aku punya pacar kembar juga tapi ga identical walau mirip heheheEny: tengkiu ya doanya.. nanti aku tulis kalo sempet.. skrg lagi sibuk banget di kantor heheesemoga ini bukan temporary…

  4. Kiki Hakim Said:

    makasih ya teman-temanku…love you…Intan: hehehe lucu banget suamimu kembar.. identical ga? kalo iya gimana bedainnya? dulu aku punya pacar kembar juga tapi ga identical walau mirip heheheEny: tengkiu ya doanya.. nanti aku tulis kalo sempet.. skrg lagi sibuk banget di kantor heheesemoga ini bukan temporary…

  5. Kiki Hakim Said:

    makasih ya teman-temanku…love you…Intan: hehehe lucu banget suamimu kembar.. identical ga? kalo iya gimana bedainnya? dulu aku punya pacar kembar juga tapi ga identical walau mirip heheheEny: tengkiu ya doanya.. nanti aku tulis kalo sempet.. skrg lagi sibuk banget di kantor heheesemoga ini bukan temporary…

  6. Kiki Hakim Said:

    makasih ya teman-temanku…love you…Intan: hehehe lucu banget suamimu kembar.. identical ga? kalo iya gimana bedainnya? dulu aku punya pacar kembar juga tapi ga identical walau mirip heheheEny: tengkiu ya doanya.. nanti aku tulis kalo sempet.. skrg lagi sibuk banget di kantor heheesemoga ini bukan temporary…


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: