Bitching tentang Meja Sebelah

Gile di meja sebelah gw ada keluarga yang cukup aneh makan di Takigawa. Ada dua cewek, yg satu sexy bgt pake baju orange bulet2 baby blue stripes ungu, mainan BB orange dan menjadi autis krn sibuk ama BB-nya. Kakaknya (krn mukanya mirip) pakaiannya cuek. Kaos dan nge-jeans, mukanya mirip adik mantan gw yg orang Sunda… Cukup cantik tapi dua duanya terlalu kurus. Gw sih kl jd cowok ga demen krn kurang bahenol hihihi tp toket si baju orange itu agak showing kayaknya pake wonderbra.. May may… 

Yg lbh herannya, ibunya.. Masya Allah, pake rok jeans super mini. Dgn baju dada rendah semua asesorisnya serba emas dan blink2… Lengkap dr anting cincin gelang jam kalung hingga sendal!!! Dan gw kok ga melihat dia sbg sosok ibu si anak2 ini krn ga se putih semulus se manis anak2nya… Dandanannya girang abis… Waahh… Pokoknya Buseeett!!!
 
Dan ada bapaknya (tp gw rasa bukan bapaknya nih anak2) mukanya culun abis. Rambut berminyak lurus belah samping kanan. Pake kacamata besar dan kulit hitam. Pakaiannya kayak bapak2 di tahun 80an. Tampaknya orang yg baik hati dan ramah… Dia bengong aja ngeliatin makanan Jepang yg tampak asing buat dia sambil sesekali menoleh ke luar restoran ke arah Pasta de Waraku (atau ngecek kali2 aja ada kenalan yg lewat hihihi)

Dan gw denger barusan si anak nanyain kenapa ibunya udah dua bulan bayar celebrity fitness tapi ga dateng-dateng utk nge-gym hihihiii dan si kakak masih ribut soal makanan yabg katanya kalo kelamaan dimasak keburu asin.. Ck ck ck…

Ah gue cukup kejam kali ya mendeskripsikan mereka… Mungkin karena gue kurang kerjaan duduk dan makan sendirian disini hihihi… I enjoy my time alone though hehehe… Anyway, it’s time for me to go home dan si keluarga itu udah mulai sibuk dan cerewet sama mba2 pelayan Takigawa masalah pesenan-nya harus ini harus itu (kayaknya pelangganm tetap Takigawa).. Sementara di ujung depan gw ada ibu Memes (pemilik resto ini) sedang rapat sama manager resto dan teamnya.. Tau deh ngomongin apa… Yg pasti sayup-sayup gue denger beberapa menu disebut hehhe…

Ok I am off to go.. Gonna stop by in Heavenly Blush for a quick yoghurt dessert… Take care

**Buset jorok bgt tuh ibu2 pas gw jalan di depan mejanya mau keluar resto dia lg meperin ke meja duri-duri Gindara dari kunyahan mulutnya.. Astagaaaa…

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Leave a Reply

