Pissed at Work!

**gue mau numpahin uneq-uneq gue di kantor hari ini… daripada gue stress mending gue nulis dengan sumpah serapah disini biar gue ga tertekan…

Sumpah gue sebel banget liat si ARCA, bener2 nyebelin banget !!! hari ini gue bener2 ngga suka sama dia… cara kerjanya nyebelin! Abis… gue udah mulai ngga tahan disini kalo udah mulai mikirin gue harus sering deal ama tuh orang… apalagi dengan muter muternya omongan dia dan selalu mengkreditkan (memuji) dirinya sendiri dengan (katanya) kehebatan dan jasa jasanya dalam berstrategy di kantor… yikes! Jijik tau… kayak model kaum elit politik kita aja yang mengira rakyatnya bodoh banget…. Emangnya gue dan partner gue bodoh banget kali yaa…!

Trus ditambah lagi dengan si item yang selalu sok tau sok pinter… huhh pingin gue tampol!!!!! Orang yang defensif dan tricky.. (trickynya sama kayak si Arca!!!) bikin gue dan partner gue tambah eneq liat nya!!! Huugghhhh!!! Nyebelin amat tuh orang… si Item ini kalo lagi rapat hobinya sms (apa ngutak ngutik FBnya di BB jelek si item) atau ngajak bos kita ngobrol…. Kesel banget! Gue tegur aja tadi tuh orang! Huh.. bener2 deh manusia ga guna yang dibenci seluruh kantor itu ga sadar2 juga kalo dia nyebelin.

Sungguh nyebelin.. semua kerjaan udah kita kerjain bahkan lebih, tapi realisasinya ga nyampe2 karena masalah birokrasi… duh dimana mana yaaa kenapa sih kok di Indonesia tuh most offices like this… pusing deh kepala gue… ada kantor yang oke banget potential utk maju tapi bossnya ngehe banget guobloq nya setengah mati dan semua pegawainya udah benci banget tapi krn butuh kerjaan jadi either diem dan bersungut2 di belakang atau keluar dari tuh kantor lama gue itu… nah sekarang, boss nya ok tapi ada “oknum” di posisi agak atas yang rada rada… duuuhhh pusink….

alhamdulilah komunikasi dan hubungan gue dengan partner gue sangat baik.. dan semoga selamanya tetap baik agar kita kompak dan bisa kerja dengan sehat dan sukses… AMIINN!!!!… anyway…


Sekarang gue lagi bête betenya.. jadi gue mendengar suaranya tuh orang aja gue bener bener sebel!!!! Huh.. mending gue ngerjain kerjaan gue aja biar otak gue lebih positif dibanding inget dan dengerin nih orang ngobrol di dekat gue… huh!

Leave a Reply

