Bosan!

duh sumpah gue bosen banget! main FB bosen, ngisi blog bosen (padahal jarang nulis gimana coba bisa bosen?!?), ngapa-ngapain bosen… semua bosen deh…. sekarang gue lagi ngajar di hari sabtu, yes sabtu! karena harus make up class (ngeganti kelas yang di cancel) waktu beberapa minggu lalu gue kena flu itu… hhhaahh sabtu sabtu ngajar.. tapi enak sih, santai walau yang dikerjakan serius…

gue mo ngapain ya… main kuis di FB malam juga, main Sims 2 ga ada di laptop Mac gue ini… ahh… gue mending siap-siap aja deh.. udah mo jam 4 berarti gue bentar lagi pulang… sik asiiikk… moga moga ga macet…

Leave a Reply

