gleek!!!

malem malem ngga bisa tidur…. padahal udah jam setengah tiga pagi… trus daritadi mainan kuisnya fesbuk… sambil dengerin TVONE… dan ada hal yang bikin gue noleh ke TV…. ada iklan wawancara Farhan dengan Pram si peramal… dan dia bilang sesuatu yang buat gue nyadar bahwa gue sebelumnya belum pernah notice..

“Indonesia parah.. semua presiden-nya ga ada yang pernah serah terima.. dari dulu semuanya MUSUHAANN!!!!”
glek.. bener juga nih orang!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: