PISSED!!!!

Asli gue hari ini Pissed off abis sama Kajur PU.. asli!!!!!! gue mau cerita detail, tapi gue tulis dulu status gue di Facebook atas luapan amarah gue dan temen gue (sesama dosen) yang feel that we both are being played, being lied, being backstabbed, and all bad things that we never see they’re coming… what a loser!!!!

anyway, here’s my FB Status and my friend and I created to be written out loud on my FB status…

Tuhan akan memberimu kehidupan yg lebih baik jika kamu mau berubah dan mendekatkan diri kepadaNya, dan Tuhan tidak akan membukakan pintu rejeki kepada orang2 yang tidak bersyukur. Maka merugilah jika kamu seorang pengiri dan pendengki. Orang yang penuh dengan kebohongan dan kepura-puraan tidak akan mendapatkan berkah dalam hidupnya… apalagi teman sejati… teman sejati akan pergi meninggalkanmu satu per-satu dan tinggalah kamu sendirian dalam kesesatan dan kebohonganmu…

gue bener2 benci pembohong…. I will write and add this section soon….

Leave a Reply

